Tuesday, February 25, 2014

Hal Yang Malesin Saat Bangun Pagi


Dulu pas kamu baru bangun pagi mungkin yang kamu liat pertama kali itu jam. Kamu mau ngecek aja jam berapa kamu bangun, apakah kamu telat atau ndak. Sekarang, semuanya berubah. Hal pertama pas bangun tidur di pagi hari yang kamu lakukan adalah mencari handphone kamu dan ngeliat social media. Kamu mau tau ada berita apa sih di social media? apakah kamu terlewat satu momen penting? tapi ternyata yang kamu temuin adalah hal yang bikin kamu males. Nah, berikut ini adalah 4 hal malesin yang kamu liat di social media pas bangun pagi Menurut malesbanget.com


1. Revisi Kerjaan
Serius deh semuanya udah berubah gara-gara social media dengan smartphone sebagai fasilitasnya. Hal yang harusnya personal pun sekarang udah jadi punya publik. Begitu juga sama soal kerjaan. Biasanya kan revisi kerjaan bakal di informasiin lewat email biar lebih formal, atau dengan telepon/sms/chat buat ngingetin kamu lagi kalau kamu udah di emalin soal revisi kerjaan tersebut. Tapi kayaknya hal itu gak cukup buat neror kamu, makanya ada aja gitu orang yang ngasih tau soal revisi kerjaan di social media, yang mana kamu gunain social media buat pelarian kamu dari kerjaan tersebut tadi.
Lebih malesin lagi kalau informasi revisinya ditaro sebagai reply dari postingan kamu yang kamu anggap keren. Selamat yak. Nah, makanya biar yang kayak gini gak kejadian, gini nih tipsnya:
- Jangan temenan sama client kamu di social media apapun
- Kalau pun kamu udah terlanjur temenan, pastiin gak ngepost apapun kalau kerjaan kamu belum approve
- Kamu harus jadi orang yang gampang buat dihubungin
- Lebih aktif nanya soal kerjaan tersebut

2. Temen Pamer

Salah satu fungsi social media itu emang buat pamer bin nyombong sih. Iya gak? yaudah ngaku aja deh. Tapi kalau yang mamer itu adalah temen kamu, kamu pasti rada males. Apalagi mamernya itu tentang jalan-jalan ke luar negeri dia, trus ke stadion tim kesayang kamu banget gitu, dimana kamu sangat mengidam-ngidamkan buat bisa ke sana. Yang bikin males, kamu tau kalau temen kamu itu gak suka bola sama sekali. Dan yang lebih malesinnya lagi adalah kamu ngeliatnya pas kamu baru aja membuka mata, menghirup udara segar, dan ingin memulai hari dengan ceria.

3. Berita Gak Penting BANGET!
Gak tau kenapa sekarang itu banyak banget berita yang gak penting. Si A ganti model rambut lah, si B nabrakin mobil lah, si C janji pake koteka lah. Pertanyaannya adalah apa pentingnya berita-berita tersebut buat hidup kamu? gak ada sama sekali. Trus kenapa mesti di share di social media sih beritanya? kenapa pula mesti kamu liat beritanya pas kamu baru bangun? ya gitu deh hidup.

penting banget nih


Zzzzz

4. Penyanyi Yang Belajar Jadi Street Artist
Tapi dari semua itu, yang bikin males adalah saat kamu bangun pagi trus liat social media, dan kamu ngeliat ini.

maunya apa sih ni anak?

Karena udah males, akhirnya diemutuskan buat nonton Finding Boy Surya Episode 2. Kalau kamu, kira-kira apa yang bikin males pas liat social media saat baru melek? share dong

No comments:

Post a Comment