Friday, March 7, 2014

Definisi Cabe-cabean (original post)

ARTI CABE-CABEAN


Barusan Mimin surfing soal "cabe-cabean" menarik juga nih. Bagaimana bisa cewek disebut cabe yang jelas-jelas mereka itu sejenis veses manusia. apa mungkin pembiakan genetik yang salah sehingga muncul veses manusia disebut cabe?

hehe bercanda.
Setelah oprek sana oprek sini ahirnya mimin mau deskripsikan 3 definisi cabe-cabean dari berbagai sumber.

1. Cabe anak alay.



Menurut teori ini. "cabe-cabean di deskripsikan sebagai subdivision dari "king Of Alay" yang merupakan organisasi Alay pusat dengan sistem pemerintahan dipimpin oleh ownernya. Alay sebenarnya sebuah fenomena yang sudah lama. Alay itu sendiri merupakan seseorang (biasanya remaja nanggung) yang sedang mencari jati diri. Mereka mengekspresikan dirinya kepada penampilan lebay dan tata bahasa yang cukup sulit dipahami orang normal lainnya. Maka cabe-cabean disini adalah subdivision atau cabang dari Alay sendiri. Alay versi wanita gitu lah

2. Cabe adalah julukan untuk wanita berdandan lebay



Kalau teori ini menyebutkan bahwa Cabe-cabean adalah wanita yang suka berdandan berlebihan. Apasih maksudnya? Bukannya dandan itu wajar buat wanita? Yup benar sekali. Memang wanita sewajarnya berdandan. Namun cabe disini berdandan berlebihan di waktu yang tidak tepat. bayangkan aja Cabe-cabean ini berdandan setiap dia meninggalkan rumah. ke rumah pacar/gebetan, ke warung depan, ke a**amart, warteg, konter pulsa, dan lain lain. apakah perlu?

3. Cabe adalah "WAGS" nya balap liar.

   

Tau istilah WAGs? WAGs adalah wanita pendamping bagi para pemain bola. biasanya WAGs berprofesi sebagai wanita karir, Model, dan aktris. Nah Cabe pada prinsipnya sama dengan WAGs tersebut. namun bedanya kalau cabe-cabean mereka mendampingi orang yang suka balapan liar. Tak jarang cabe-cabean ini juga suka kebut-kebutan. Seolah mereka menentukan Cabe-cabean mana yang paling baik. Tak jarang mereka goncengan tiga seperti ini.










Nah itu adalah definisi yang admin temukan. sejauh mereka tidak berbuat negatif maka menurut mimin hal ini tidak jadi masalah. biarkan mereka mengeksplor diri mereka. ada comment? share di kolom coment ya

No comments:

Post a Comment