Thursday, January 8, 2015

Game Review: AU Mobile Online



Hello Pelanggan setia warungbuneti, kali ini mimin mau review game nih. Kali ini game yang beruntung untuk di review oleh redaksi kami adalah game au online.


Pernah main Ayo dance? kabar gembira nih buat kalian yang ingin main game ini lagi di android. karena AU online dari goPlay indo sudah cukup membuat game dengan grafis yang sama. tapi gameplay nya beda ya.

 AU Mobile Online merupakan game besutan GoPlay Indo yang secara grafis mirip dengan ayo dance. Game ini mempunyai tiga game mode.


Liat deh, mirip banget kan sama Ayo dance 




bagi yang ingin download bisa melalui playstore disini

Ada 3 mode dalam permainan ini. Masing-masing mempunyai karakter berbeda-beda.

1. Classic














Di mode dance, player di haruskan mengikuti panah biru dan merah yang berjalan. Saya agak kesulitan mengingat saya dilahirkan sebagai pemimpin, bukan pengikut. Apalagi ngikutin tanda panah gini hahaha *plak* cara untuk menang di mode ini adalah combo perfect dan jangan keseringan miss.

2. Dance













Yang ini paling mudah nih, asalkan device atau smartphone nya mumpuni. Banyak player yang kalah hanya karena device nya ngelek. cara mainnya adalah menyentuh obyek lingkaran kecil di kiri dan jika sudah tersentuh semua tekan  lingkaran besar. Tips memenangkan mode dance ini adalah pastikan anda mempunyai smartphone anda sendiri. Jangan minjem haha. Lalu pastikan semua lingkaran kecil sudah tersentuh semua. Dengarkan musiknya dengan seksama, ini dapat membantu kalian untuk mengeksekusi tombol lingkaran besar di kanan.

3. Bubble













Ini yang paling di gemari di game ini.cara mainnya mudah yaitu tinggal menyentuh lingkaran yang ada di layar.

masih banyak lagi sebenarnya, kalo penasaran langsung download aja deh jangan pake mikir kaya kingkong sawah aja. Terima kasih ya udah mau mampir disini. Salam kingkong!

No comments:

Post a Comment